Ta'aruf Week 2018 : Hari Kedua dan Ketiga

Memulai Tahun ajaran baru 2018/2019, setiap sekolah melaksanakan kegiatan Masa Orientasi Siswa (MOS). Di SDIT Al Husna Cicurug, kegiatan tersebut lebih dikenal dengan Ta'aruf Week atau minggu perkenalan. Kegiatan Ta'aruf Week bertujuan untuk memperkenalkan Sekolah kepada siswa maupun siswi baru; baik perkenalan lingkungan sekolah, kegiatan rutin di sekolah, maupun budaya SDIT Al Husna Cicurug.


Pada hari kedua, peserta didik baru diajak untuk berkeliling sekolah agar lebih mengenal lingkungan SDIT Al Husna Cicurug. Selain itu, peserta didik baru diajak untuk masuk ke kelas - kelas guna berkenalan dengan kakak - kakak kelas.




Pada hari ketiga, seluruh siswa SDIT Al Husna Cicurug melaksanakan senam pagi bersama yang terdiri dari senam Pramuka, senam Penguin, dan senam Baby Shark. Kegiatan rutin ini dilaksanakan setiap hari Rabu pagi, sebelum seluruh siswa memasuki kelas.







Pada hari yang sama, seluruh siswa baru diajarkan toilet training; mulai dari do'a masuk kamar mandi, adab - adab di kamar mandi, dan langkah - langkah menjaga kebersihan kamar mandi. Kegiatan ini juga mengajarkan siswa baru untuk melakukan wudhu secara sempurna.

Album foto lengkap Kegiatan Ta'aruf Week 2018 dapat diakses di:
Hari kedua: https://www.facebook.com/pg/Alhusna.Cicurug/photos/?tab=album&album_id=1805745459471581&__tn__=-UC-R

Hari ketiga: https://www.facebook.com/pg/Alhusna.Cicurug/photos/?tab=album&album_id=1807383269307800&__tn__=-UC-R

Foto: Abdulloh Musa
SDIT Al Husna Cicurug
Ta'aruf Week
(18/07/18)

0 Comments

Posting Komentar

facebook